Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Register
  • Login
  • Current
  • Archives
  • Submissions
  • About
    • Privacy Statement
    • Announcements
    • About Journal
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 2 No 2 (2019): EQUALS

Published: 2019-12-26

Pendidikan Matematika

  • Cover Image
    Eksplorasi Proses Konstruksi Mahasiswa dalam Memecahkan Masalah Geometri Bidang ditinjau dari Kemampuan Keruangan
    Dedy Setyawan, Ita Suryaningsih
    62-73
    • PDF
  • Cover Image
    Pengaruh Model Pembelajaran, Akreditasi Sekolah dan Kecerdasan Emosional terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri di Kabupaten Gowa
    Mohammad Ardani Samad, Mangindara Mangindara
    74-84
    • PDF
  • Cover Image
    Efektivitas Pelatihan Efikasi Diri dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas X SMA Insan Cendekia Syech Yusuf Kab. Gowa
    Ita Suryaningsih, Rizqi Azhari Rahim
    85-91
    • PDF
  • Cover Image
    Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Contekstual Teaching and Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 16 Mandai
    Ismail Ismail, Ahdan Sinilele, Rahmawati Rahmawati
    92-99
    • PDF
  • Cover Image
    Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator and Explaining Terhadap Hasil Belajar Metematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 18 Lau Kabupaten Maros
    Muh. Nawir, Hj. Khaeriyah, Syamsuriyawati Syamsuriyawati
    100-108
    • PDF
  • Cover Image
    Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Strategi Interaktif dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Drill pada Siswa Kelas XI MIPA 6 SMA Negeri 16 Makassar
    Abdul Hadi
    53-61
    • PDF

ADDITIONAL MENU

Focus and Scope

Author Guidelines

Editorial Team

Reviewers

Publication Ethics

Copyright Notice

Author(s) Fee

Archiving

Plagiarism Policy

Index

Contact

Form Mitra Bestari (Reviewer)

ACCREDITATION


MEMBERSHIP

RJI Main logo

SUBMISSIONS


DECREE & CERTIFICATE

TOOLS


INDEXED BY


                      

VISITOR STATISTICS

Flag Counter
Flag Counter

web statistics View My Stats

JOURNAL METRIC

COPYRIGHT NOTICE

Lisensi Creative Commons
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

Current Issue
  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
Editorial Office:
Jl. Dr. Ratulangi No. 62 Maros, Sulawesi Selatan 90511
Email : equals@umma.ac.id,  Website : https://ejournals.umma.ac.id/index.php/equals
About this Publishing System