Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Peer Review
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 1 (2019): Volume 1 Nomor 1 Juni 2019

Vol. 1 No. 1 (2019): Volume 1 Nomor 1 Juni 2019

Published: 2019-06-25

Articles

  • Dampak Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Ulang dan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening

    Ahmad Yusdarwin Waworuntu, Hajar Hajar
    1-11
    • PDF
  • Pengaruh Penyaluran Kredit Konsumtif Terhadap Kredit Bermasalah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pangkep

    Abdul Hafid Burhami
    12-17
    • PDF
  • Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Nilai Penjualan Pada PT. Prima Karya Manunggal Pangkajene dan Kepulauan

    Iqra Allamal Insan
    18-27
    • PDF
  • PENGARUH PELAYANAN APARAT DESA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI DESA BARUGA KECAMATAN BANTIMURUNG KABUPATEN MAROS

    Hamka Hamka
    28-41
    • PDF
  • PENGARUH BIAYA KUALITAS TERHADAP PRODUK RUSAK PADA PT SEMEN TONASA KABUPATEN PANGKEP

    Sarnawiah Sarnawiah
    42-45
    • PDF
  • ANALISIS PEMASARAN MOBIL MAZDA PADA PT KUMALA CELEBES MOTOR MAZDA MAKASSAR DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI SEGMENTATION, TARGETING, POSITIONING

    Asdi Asdi, Faidul Adziem, Rosnaini Rosnaini
    46-55
    • PDF
  • ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN FISKAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI, KESEJAHTERAAN MASYARAKAT, KEMISKINAN, DAN PENGANGGURAN

    Kusuma Wijaya
    56-68
    • PDF

Language

  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

ALAMAT REDAKSI

Program Studi Manajemen Pemasaran Diploma Tiga (D3) Universitas Muslim Maros

Jalan Dr.Ratulangi No.62 Maros

E-mail. [email protected]

Homepage. https://ejournals.umma.ac.id/index.php/brand

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.