Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Register
  • Archives
  • Announcements
  • Peer Review
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 2 No 2 (2020): Volume 2 Nomor 2, Desember 2020

Published: 2020-12-28

Articles

  • PENGARUH FOOD QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM GEPREK MBA IDA JL. DATUK DI BANTA KOTA BIMA
    M Fardiman
    154-162
    • PDF
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KANTIN YUANK KOTA BIMA
    Fandi Ardiansyah, Kartin Aprianti
    163-169
    • PDF
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI PADA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN BIMA
    Ariyansyah Ramadhan, Muhammad Yusuf
    170-176
    • PDF
  • PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROCKET CHICKEN KOTA BIMA
    Syamsurizal Syamsurizal
    177-183
    • PDF
  • PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. PERUM PEGADAIAN SALAMA CABANG BIMA
    Ningrum Rahayu, Kartin Aprianti
    184-189
    • PDF
  • PEMASARAN DALAM MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN “DECOY EFFECT” MEMBELI PRODUK YANG LEBIH MAHAL
    TIO ASMORO DJATI
    190-194
    • PDF
  • Analisis rasio solvabilitas dan profitabilitas untuk mengukur kinerja Keuangan Pada PT. Mayora Indah Tbk
    Syamsul Bakhtiar Ass
    195-206
    • PDF

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

ALAMAT REDAKSI

Program Studi Manajemen Pemasaran Diploma Tiga (D3) Universitas Muslim Maros

Jalan Dr.Ratulangi No.62 Maros

E-mail. brand@umma.ac.id

Homepage. https://ejournals.umma.ac.id/index.php/brand

About this Publishing System