Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Peer Review
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 2 (2019): Volume 1 No. 2 Desember 2019

Vol. 1 No. 2 (2019): Volume 1 No. 2 Desember 2019

Published: 2019-12-31

Articles

  • PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK CEPAT SAJI PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN MTOS DI MAKASSSAR

    Iqra Allamal Insan, Ramli Ramli
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS BALLAPARANG KOTA MAKASSAR

    Muhammad Ishak, Ahmad Yusdarwin Waworuntu
    • PDF
  • PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PT. PRIMA KARYA MANUNGGAL KABUPATEN PANGKEP

    Syamsul Bakhtiar Ass, Sumarni Sumarni
    • PDF
  • ANALISIS RASIO AKTIVITAS UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PADA PT INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)

    Rina Rina, Syamsul Bakhtiar Ass, Nurwahidah Mashuddin
    • PDF
  • STRATEGI BAURAN PEMASARAN RUMPUT LAUT GRACILLARIA PADA CV SIMPUL AGRO GLOBALINDO MAKASSAR

    Shofiana Syam
    • PDF
  • ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN NASABAH PADA PT BPR HASAMITRA MAKASSAR

    Muhammad Alam Nasyrah Hanafi
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP BRAND FIDELITY

    Acep Heriana, Sri Dewi, Reminta Lumban Batu
    • PDF

Language

  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

ALAMAT REDAKSI

Program Studi Manajemen Pemasaran Diploma Tiga (D3) Universitas Muslim Maros

Jalan Dr.Ratulangi No.62 Maros

E-mail. [email protected]

Homepage. https://ejournals.umma.ac.id/index.php/brand

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.