Current Issue

Vol 2 No 2 (2020): PAY Jurnal Keuangan dan Perbankan

Salam sejahtera untuk kita semua.

Puji syukur kami panjatkan kepada Allah subhanahu wata’ala atas limpahan rahmat dan bimbingan-Nya, sehingga PAY Jurnal Keuangan dan Perbankan Volume 2 Nomor 2 dapat dipublikasikan.

PAY Jurnal Keuangan dan Perbankan merupakan jurnal keuangan dan perbankan yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah untuk menyebarluaskan pengetahuan yang berhubungan dengan keuangan dan perbankan sebagai sebuah upaya dalam meningkatkan kualitas dalam bidang ilmu keuangan dan perbankan. Artikel dapat berupa studi kualitatif, artikel review, dan studi kuantitatif. Ruang lingkup dari jurnal ini adalah Manajemen Keuangan, Manajemen Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya, Manajemen Perkreditan, Analisis Laporan Keuangan dan Kinerja Keuangan baik Perbankan, Perusahaan Manufaktur maupun Perusahaan Dagang.

PAY Jurnal Keuangan dan Perbankan terbit dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Juni dan Desember, yang terdiri dari jurnal online dan jurnal cetak. Oleh karena itu, besar harapan kami agar jurnal ini dapat memberikan kontribusi lebih dalam pengembangan ilmu pengetahuan, terutama dalam ruang lingkup keuangan dan perbankan. Harapan ini dapat terwujud dengan melibatkan para akademisi dan peneliti di bidang keuangan dan perbankan untuk dapat berkontribusi dalam penerbitan jurnal ini di setiap edisi dengan mengirimkan artikel-artikel ilmiah.

Atas setiap saran dan kritikan yang sifatnya membangun demi peningkatan kualitas dalam penerbitan selanjutnya akan sangat kami apresiasi dengan baik.

Maros,  30 Desember 2020

Chief of Editor

PAY Jurnal Keuangan dan Perbankan

Sarnawiah, SE., M.Si.

Published: 2020-12-27
View All Issues

PAY Jurnal Keuangan dan Perbankan